Jumat, 12 Maret 2010

Tuhan... Ajari Aku Cinta!!!

Aku bukanlah dari ungunya subuh,
juga bukan dari birunya langit dan samudra,

aku berasal dari simphoni Cinta,
di ciptakan Tuhan,
dan dimainkan dua insan,
yakni,
ayah.... dan ibu.....

aku tidak berwarna seperti pelangi,
yang menghibur angkasa dengan warna,

aku juga tidak hitam seperti malam,
yang hanya mengharapkan bantuan dari sahabatnya si bulan,

aku hanya manusia,
yang bernuansa sesuai tuntutan
tuntutan Zaman,
dan sesuai Aturan Tuhan,

aku hanya manusia,
kadang gelap,
kadang terang,
bukan iblis,
bukan malaikat,

Aku manusia yang bercita-cita,
ingin seperti karang, tangguh menantang ombak,
ingin seperti Laut, Biru dengan makna,
ingin seperti Langit, luas tak terbatas,
dan ingin seperti hujan, memberi kehidupan bumi,

Ak tahu,
aku pasti kembali di dekap bumi,
dan ta bisa lari,

aku tahu,
waktu kan menjadi Hakim,
memvonisku dengan ketentuannya yang bijak,

Namun Tuhan....
aku ini Abdi-Mu,
yang Bersimpuh slalu
Di hadapan Singgasana-Mu,
Mendengar Untaian Suci Kalimatmu,
maka izinkan aku bermohon....
Tuhan.... Ajari Aku Cinta!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar